header pta Baru

Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual Oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI Di Awal 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 339Posted in Sukamara

Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial Secara Virtual Oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI Di Awal 2022

Sukamara, Kamis (27/01/2022) Pengadilan Agama Sukamara menghadiri kegiatan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial secara virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Dalam kegiatan pembinaan virtual tersebut diikuti oleh Ketua dan Panitera. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 08.00 Wib, yang dilangsungkan secara live dari Hotel Best Western Premier Panbil Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Wakil Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 4/WKMA-NY/UND/1/2022 tanggal 19 Januari 2022 tentang Undangan Pembinaan Teknis Secara Virtual. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung, Wakil Ketua Mahkamah Agung baik Bidang Yudisial dan Bidang Non Yudisial, Para Ketua Kamar, Para Hakim Agung, dan pejabat terkait di lingkungan Mahkamah Agung.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, lalu sambutan Ketua Mahkamah Agung dan Wakil Ketua Mahkamah Agung. Lalu dilanjutkan dengan Pembinaan bidang teknis dan administrasi yudisial serta pengawasan oleh Pimpinan di lingkungan Mahkamah Agung.  Lalu dilanjutkan dengan Pembinaan oleh pejabat Eselon I Mahkamah Agung, sesuai dengan bidang masing-masing. Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai dari tanggal 27-28 Januari 2022

4 (empat) lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung baik tingkat pertama maupun tingkat banding, hadir dalam kegiatan Pembinaan oleh Pimpinan Mahkamah Agung tersebut. Mereka hadir baik secara virtual maupun langsung di lokasi pembinaan teknis tersebut. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media