header pta Baru

Wakil Ketua Ingatkan Ini Di Awal Minggu Kepada Pegawai Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 559Posted in Sukamara

Sukamara, Senin (29/11/2021) Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menyampaikan beberapa hal dan pesan saat apel pagi di teras Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara. Pagi ini suasana hujan dan gerimis tak menyurutkan langkah segenap pegawai di Pengadilan Agama Sukamara untuk mengawali kegiatan di awal minggu ini dengan apel pagi. Segenap pegawai tampak lengkap dan hadir meskipun ada beberapa yang terlambat masuk ke dalam barisan apel, namun, tak mengurangi kekhidmatan apel pagi di pagi ini.

Wakil Ketua PA Sukamara menyampaikan terkait mediasi di Pengadilan Agama yang merupakan bagian penting bagi pelayanan pengadilan yang sejalan dengan asas sederhana, cepat, dan biaya ringan. Mengapa demikian, karena dengan peningkatan prosentase keberhasilan mediasi di satuan kerja pengadilan agama, secara tidak langsung mampu mengurangi perkara yang sampai pada tahap persidangan sehingga  perkara tampak lebih sederhana, lebih cepat selesai, dan satu lagi yakni tidak terlalu memakan banyak biaya.

Selain itu, Wakil PA Sukamara juga menyampaikan mengenai keteguhan dan kedisiplinan pegawai dalam keseharian di dalam maupun luar kantor agar selalu menjaganya.

Di akhir apel, Wakil PA Sukamara memberikan pesan kepada segenap pejabat dan pegawai yang hadir pada apel pagi tersebut, agar selalu menjaga kesehatan, terlebih sekarang ini hujan cukup deras, yang berpotensi memicu sakit. Sehingga menjaga kondisi tubuh tetap fit dalam menjalani hari adalah hal yang terpenting. Terlebih lagi di penghujung tahun ini banyak hal yang harus dikerjakan mulai dari laporan tahunan hingga SAKIP.  

Setelah cukup apel pun selesai dan ditutup dengan membaca surat al Fatihah untuk membuka awal kegiatan kerja minggu ini, dengan harapan mendapatkan berkah atas pekerjaan yang dilakukan. Aamiin (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media