header pta Baru

Mendung Pagi Nan Cerah, Naungi Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 656Posted in Sukamara

Mendung Pagi Nan Cerah, Naungi Apel Senin Pagi di Pengadilan Agama Sukamara

 

Sukamara, Senin (22/11/2021) Mendung pagi nan cerah menaungi halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara pada pagi ini, bersamaan dengan kegiatan rutin apel pagi di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara. Cahaya matahari tampak bersinar dengan terang yang mewarnai setiap momen dalam kegiatan apel pagi kali ini. Bertindak sebagai Pembina Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. yang menyampaikan terkait kesiapan dalam rangka menyambut datangnya assessor eksternal guna melakukan observasi implementasi APM (Akreditasi Penjaminan Mutu). Tim ini nantinya akan melaksanakan kegiatan observasi implementasi APM di Pengadilan Agama Sukamara, yang perlu diperhatikan adalah 5RIN (Ringkas, Rajin, Resik, Rapi, Rawat, dan Indah) dan 5S (Salam, Senyum, Sapa, Sopan, dan Santun).

Selain itu, Sekretaris PA Sukamara juga menyampaikan agar para PIC (penanggung jawab) hasil kontrak kinerja assessor eksternal dalam Rapat Tinjauan Manejemen (RTM) agar segera diselesaikan. Karena semakin cepat semakin baik. Apalagi sekarang sudah masuk bulan November di akhir bulan, Sebentar lagi di akhirtahun banyak laporan yang akan dibuat baik SAKIP maupun Laporan Tahunan, Oleh karena itu, diharapkan kerja sama masing-masing pihak dalam rangka menyelesaikan tugas-tugas tersebut.

Di akhir apel, Sekretaris PA Sukamara memberikan pesan kepada segenap pejabat dan pegawai yang hadir pada apel pagi tersebut, agar selalu menjaga kesehatan, terlebih sekarang ini hujan cukup deras, yang berpotensi memicu sakit.

Setelah cukup apel pun selesai dan ditutup dengan membaca surat al Fatihah untuk membuka kegiatan kerja minggu ini, dengan harapan mendapatkan berkah atas pekerjaan yang dilakukan. Aamiin (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media