header pta Baru

PA Sukamara Hadiri Launching Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Sekolah di SMAN 1 Sukamara

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 467Posted in Sukamara

PA Sukamara Hadiri Launching Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Sekolah di SMAN 1 Sukamara

Vaksinasi Pelajar SMA di Skr

Sukamara, Senin (30/08/2021) Pengadilan Agama Sukamara menghadiri acara Launching Vaksinasi Covid-19 bagi Anak Sekolah di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sukamara. Bertindak mewakili Ketua PA, Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H. hadir dalam acara tersebut. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Bupati Sukamara, Wakil Bupati Sukamara, Unsur Pimpinan Forkopimda di Pemkab Sukamara, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng yang mewakili Gubernur, dan beberapa Kepala OPD Instansi Vertikal.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sukamara H. Windu Subagio mencanangkan pemberian vaksin Covid-19 kepada pelajar usia 12 – 17 tahun atau usia SMP dan SMA sederajat yang dipusatkan di SMAN 1 Sukamara. Bupati menuturkan bahwa dengan pemberian vaksinasi ini, setidaknya dalam pencanangan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar ini, ada 1000 dosis yang disiapkan oleh Pemkab Sukamara yang terdiri dari 700 dosis dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan sisanya dari Pemkab Sukamara.

Bupati mengharapkan adanya pemberian vaksin anak sekolah ini dapat menumbuhkan dan memberikan rasa aman serta kepercayaan pada pelajar dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas dengan penerapan Protokol kesehatan ketat yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini.

Di akhir sesi Bupati Sukamara beserta unsur forkopimda dan kadis pendidikan provinsi Kalteng melakukan peninjauan secara langsung di lokasi pelaksanaan vaksinasi tersebut. (pa skr/hab/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media