header pta Baru

HARI PERTAMA RAMADHAN, PA SUKAMARA LAKUKAN MENGAJI BERSAMA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 504Posted in Sukamara

HARI PERTAMA RAMADHAN, PA SUKAMARA LAKUKAN MENGAJI BERSAMA 

Sukamara, Selasa (13/04/2021) Awal Ramadhan Pengadilan Agama Sukamara selenggarakan kegiatan mengaji bersama setelah sholat dhuhur. Kegiatan bertemakan semarak Ramadhan ini dilaksanakan di ruang Musholla Pengadilan Agama Sukamara. Seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan PA Sukamara tampak memeriahkan agenda tersebut.

Dimulai dengan pembukaan oleh MC kemudian dilanjutkan dengan membaca surat al- Fatihah lalu dilanjutkan dengan membaca surat al-Baqarah oleh masing-masing pegawai yang mendapatkan bagian membaca 5 (lima) ayat secara bergiliran. Ketika ada yang membaca al-Quran pegawai lainnya bertugas menyimak bacaan al-Quran tersebut begitu seterusnya. 

Rencananya kegiatan mengaji ini akan digelar setiap hari kerja selama bulan Ramadhan yang dilaksanakan setelah Sholat Dhuhur berjamaah. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk semarak dan syukur dalam meyambut bulan Ramadhan. Dimana setiap kebaikan di Bulan Ramadhan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Sehingga program mengaji yang dilakukan oleh PA Sukamara ini tentu menjadi awal yang baik, guna menebar nilai-nilai pahala Ramadhan dengan ibadah di lingkungan kantor. (pa skr/di/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media