header pta Baru

PIN ZI (WBK) JADI SAKSI BISU SAAT APEL PAGI DI PA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 632Posted in Sukamara

PIN ZI (WBK) JADI SAKSI BISU SAAT APEL PAGI DI PA SUKAMARA 

Sukamara, Senin (15/03/2021) Pengadilan Agama Sukamara melakukan pemasangan pin zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) saat apel pagi di halaman kantor PA Sukamara. Kegiatan apel yang merupakan rutinitas setiap senin pagi ini, berbeda dari hari biasanya, karena pada pagi ini ada momen penyematan pin ZI yang dipandu langsung oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. 

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang petugas PTSP menjadi penanda pemasangan pin Zona Integritas. Ketua PA Sukamara langsung menyempatkan pin tersebut ke perwakilan petugas PTSP

Kemudian, secara serempak seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara memakai pin Zona Intergitas di dada sebelah kanan. Pin tersebut berbunyi “Zona Intergritas Pengadilan Agama Sukamara, WBK Kita Bisa, No Korupsi, Anti Pungli Tolak Gratifikasi”

Ketua PA Sukamara berharap agar pemasangan pin ZI ini bukan hanya formalitas semata, “karena saat ini, pada apel ini, pin ini jadi saksi bahwa kita akan benar-benar menjaga amanah sesuai dengan apa yang tertulis pada pin tersebut, bukan sekedar slogan saja, tapi wujud nyata,” ungkap Ketua PA Sukamara. (pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media