header pta Baru

DEMI MELAKSANAKAN BUDAYA 5 R PENGADILAN AGAMA SUKAMARA ADAKAN KERJA BAKTI

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 458Posted in Sukamara

DEMI MELAKSANAKAN BUDAYA 5 R

PENGADILAN AGAMA SUKAMARA ADAKAN KERJA BAKTI

 

Sukamara, Jumat (19/02/2021)Tepat pukul 7.00 WIB seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara telah hadir dan bersiap melaksanakan kegiatan jumát bersih. Berbeda dari kegiatan Jumat bersiah kali ini, yang hanya berjalan seadanya. Pada kegiatan Jumat bersih hari ini semua pegawai dibagi kedalam enam kelompok kecil sesuai dengan area gedung dan target kebersihan yang hendak dicapai.

Sejalan dengan Motto melayani dengan PERMATA (Professioanl, Elegan, Ramah, Mandiri, Akuntabel dan Amanah) dan budaya kerja 5 R ( Rawat, Rapih, Resik, Rajin dan Ringkas). Semua kelompok melaksanakan kegiatan Jumát bersih dengan penuh semangat dan ceria.

Abdulrahman S.Ag selaku ketua Pengadilan Agama Sukamara pun nampak penuh antusias bergabung dan memberikan komando jalannya jumat bersih pagi ini. Semakin menambah semangat dan totalitas semua warga Pengadilan Agama Sukamara.

Kerja Bakti 19022021 1

 

Gambar : nampak salah satu pegawai sedang bersiap membawa alat kebersihan

Salah satu kebijakan yang telah dicanangkan pada tahun ini adalah meningkatkan Disiplin dan Kinerja yang diwujudkan salahsatunya dengan memperbaiki taman yang bagian halamannya sudah dipasang paving blok. Nampak Ahmad Mubarrak S.H.I sangat antusias mempercantik taman dengan menanam bunga dan pohon hijau sehingga taman kini nampak lebih apik dan elegan, sesuai dengan Motto PA Sukamara.

Kerja Bakti 19022021 2

Pengadilan yang telah mendapat akreditas A Excellent walaupun baru berumur dua tahun ini senantiasa terus berbenah membelikan layanan terbaik bagi semua stake holder (a_syat)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media