header pta Baru

SENJAKALA DI SUKAMARA, SELAMAT JALAN DAN SELAMAT BERTUGAS DI TEMPAT BARU YM MIFTAHUL ARWANI

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 620Posted in Sukamara

SENJAKALA DI SUKAMARA, SELAMAT JALAN DAN SELAMAT BERTUGAS DI TEMPAT BARU YM MIFTAHUL ARWANI

Sukamara, Kamis (04/02/2021) Suasana Pengadilan Agama Sukamara pada Kamis sore terasa berbeda dari hari-hari biasanya. Sebuah banner bertuliskan “Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Agama Sukamara Miftahul Arwani, S.H.I” terpampang jelas di ruang Sidang Utama. Kali ini karena mutasi di lingkungan Badilag, Pengadilan Agama Sukamara kembali harus melepas salah satu orang paling berdedikasi, YM Miftahul Arwani ke tempat tugas baru, Pengadilan Agama Soreang. 

Pengantar Alih Tugas ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara beserta keluarga pegawai, termasuk Ibu-Ibu Dharmayukti Karini Cabang Sukamara. Acara dimulai dengan pembukaan, lalu doa, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sebuah video persembahan yang menampilkan perjalanan karir YM Miftahul Arwani diputar di tengah acara. Tak hanya itu, rekan sesama hakim, YM Erik Aswandi membacakan sebuah puisi untuk melepas YM Miftahul Arwani.

Dalam sambutannya, hakim yang akrab disapa “Pak Arwani” ini menyampaikan kilas balik kisah perjalanannya saat dipindahkan ke Pengadilan Agama Sukamara dari Pengadilan Agama Sampit. Beliau juga berpesan agar seluruh keluarga Pengadilan Agama Sukamara dapat bersama-sama membangun Pengadilan ini ke arah yang lebih baik ke depannya. 

Tak ketinggalan Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. dan juga rekan sesama Hakim, Adeng Septi Irawan, S.H. juga memberikan pesan dan kesan atas dedikasi dan loyalitas YM Miftahul Arwani selama menjabat sebagai Hakim di Pengadlan Agama Sukamara, bahkan sejak pertama kalinya Pengadilan ini berdiri perannya sungguh luar biasa dan tak diragukan lagi dalam rangka membangun serta memajukan satuan kerja.

Di akhir sesi dilakukan penyerahan cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan untuk diabadikan sebagai hal yang terlupakan sebagai bentuk penghormatan kepada pejabat yang mutasi. Dimotori oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara seluruh pegawai tampak berfoto bersama dengan YM Miftahul Arwani, S.H.I.

Selamat jalan YM Miftahul Arwani, S.H.I., selamat bertugas di tempat baru. Terima kasih atas segala dedikasi dan kontribusinya selama di Pengadilan Agama Sukamara. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media