header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Laksanakan Rapat Koordinasi Progres Pembangunan Gedung Kantor Baru

Written by PA Sukamara on . Posted in Sukamara

Written by PA Sukamara on . Hits: 37Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Laksanakan Rapat Koordinasi

Progres Pembangunan Gedung Kantor Baru  

Screenshot 2024 02 29 093026

(Ketua Pengadilan Agama Sukamara pimpin Rakor Progres Pembangunan Gedung via Zoom, Kamis (29/02/2024)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (29/02/2024) Tepat pada pukul 09.01 WIB melalui Zoom Meeting dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Progres pembangunan gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Kuasa Pengguna Anggaran,  Pejabat Pembuat Komitmen dan perwakilan dari Konsultan Perencana, Kontraktor Pelaksana serta Konsultan Pengawas pembangunan gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh YM Ketua Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan  ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi, monitoring dan evaluasi kinerja pelaksanaan pembangunan gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara tahun 2024. Berdasarkan hasil identifikasi dan evaluasi yang dilaksanakan oleh Konsultan Pengawas, terdapat beberapa hal yang perlu dilakukan perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka meminimalisir angka deviasi minus yang setiap minggunya semakin tinggi sehingga realisasi progres pekerjaan semakin menurun, oleh karena itu perlu peningkatan koordinasi dan kerja sama semua pihak agar target yang sudah dijadwalkan berjalan sesuai rencana.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Pengadilan Agama Sukamara selaku pemberi tugas berharap proses pembangunan gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara yang baru berjalan dengan baik, lancer, dan mencapai hasil yang maksimal. (red pa skr/am)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media