header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panmud Gugatan Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 134Posted in Sukamara

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panmud Gugatan Pengadilan Agama Sukamara

 

(Suasana kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Gugatan PA Sukamara bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara, Selasa (17/10/2023)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (17/10/2023) Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Sukamara atas nama Whisnu Sidik Prasetyo, S.H. resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Sukamara pada hari ini. Kegiatan bertajuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh seluruh unsur baik dari kalangan hakim, kepaniteraan, maupun kesekretariatan.

Berdasarkan Surat Plt Dirjen Badilag Nomor 3014/DJA/KP4.1.3/X/2023 tanggal 2 Oktober 2023 tentang Hasil Rapat Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama, diketahui bahwa pegawai atas nama Whisnu Sidik Prasetyo, S.H.  sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti PA Sampit Kelas II dipromosikan menjadi Panitera Muda Gugatan PA Sukamara Kelas II.

 

(Suasana kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Gugatan PA Sukamara bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara, Selasa (17/10/2023)/doc pa skr

Acara pelantikan dimulai pada pukul 14.00 Wib, yang dibuka oleh pembawa acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung lalu dilaksanakan pembacaan doa agar acara berjalan lancar. kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Gugatan, barulah pada acara inti yakni pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara langsung oleh Ketua PA Sukamara. Suasana pelantikan begitu khidmat saat lagu padamu negeri menjadi penutup pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Whisnu Sidik Prasetyo, S.H. atas jabatan barunya sebagai Panitera Muda Gugatan PA Sukamara, semoga dengan jabatan barunya tersebut bisa menjadi Panitera Muda yang amanah dan profesional, serta selalu menjaga nama baik satuan kerja. Di akhir sesi seluruh pegawai dan pejabat memberikan selamat kepada yang bersangkutan, lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama pejabat yang dilantik dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media