header pta Baru

Mutual Chcek 0 Persen Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 128Posted in Sukamara

Mutual Chcek 0 Persen Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara

 

(Suasana mutual check 0 persen pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Sukamara di ruang Media Center PA Sukamara, Rabu (04/10/2023)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (04/10/2023) Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara mulai tampak ada kemajuan serta progres. Pasca ditandatangani kontrak pengawasan dan pelaksana fisik pada pekan lalu. Hari ini seluruh stakeholder pembangunan gedung mulai dari konsultan perencana, konsultan pengawas, dan kontraktor pelaksana fisik berkumpul guna menguatkan kembali komitmen bersama bertempat di kantor Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan MC 0% dimulai tepat pukul 11.00 WIB, acara dibuka oleh Pejabat Pembuat Komitmen kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ahmad Satiri S.Ag.,M.H.,  selaku Ketua Pengadilan Agama Sukamara. Dalam sambutannya pihaknya menegaskan bahwa keberhasilan dan kualitas bangunan Pengadilan Agama Sukamara sangat bergantung pada sinergitas semua pihak. Dalam sinergitas ini harus didasari atas ketulusan sehingga tidak ada hal hal yang menimbulkan sesuatu yang kurang baik di kemudian hari.

 

(Suasana mutual check 0 persen pembangunan gedung kantor Pengadilan Agama Sukamara di ruang rapat Café Sunnartos, Rabu (04/10/2023)/doc pa skr

Berdasarkan wawancara tim redaktur, Ketua Pengadilan Agama Sukamara dalam hal ini sangat berharap agar proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan hasil kerja pembangunan dapat maksimal sehingga kualitasnya sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan, demikian pungkasnya. (red pa skr/as/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media