header pta Baru

DDTK Petugas PTSP dan Kepaniteraan Oleh Pimpinan Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 111Posted in Sukamara

DDTK Petugas PTSP dan Kepaniteraan Oleh Pimpinan Pengadilan Agama Sukamara

 

(Suasana DDTK Petugas PTSP oleh Pimpinan PA Sukamara bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (01/09/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (01/09/2023) Pimpinan Pengadilan Agama Sukamara melakukan kegiatan Diklat Di Tempat Kerja (DDTK) sekaligus sosialisasi bagi para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Kepaniteraan. Kegiatan bertajuk sosialisasi dan diklat ini dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Wakil Ketua (Pimpinan), Panitera, Panmud Hukum, Petugas Kepaniteraan, dan Petugas PTSP serta PPNPN.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, lalu dilanjutkan dengan penyampaian sosialisasi sekaligus monitoring dan evaluasi kinerja PTSP Pengadilan Agama Sukamara. Selain itu, dilakukan juga sosialisasi terkait penggunaan surat tercatat dalam perkara e-Court.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa pimpinan memberikan arahan dan masukan mengenai pelaksanaan perkara ecourt di Pengadilan Agama Sukamara sesuai dengan Perma Nomor 7 Tahun 2022 (yang terbaru). (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media