header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Pawai Sholawat 1 Muharram 1445 H

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 128Posted in Sukamara

Ketua Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Pawai Sholawat 1 Muharram 1445 H

 

(suasana pelepasan pawai sholawat oleh Wabup Sukamara di depan Masjid al-Aqhsa Sukamara, Selasa (18/07/2023) / doc pa skr

Sukamara, Selasa (18/07/2023) Dalam rangka menyambut 1 Muharram 1445, yang PHBI (Panitia Hari Besar islam) mengadakan pawai sholawat. Kegiatan bertemakan sholawat bersama-sama ini dimulai sejak pukul 15.00 WIB (Ba'da ashar), bertempat di depan Masjid Al-Aqsha Sukamara. Peserta pada kegiatan Pawai tersebut melibatkan para siswa-siswi MI/sederajat, SLTA/Sederajat, TPQ, Anggota Masjid-masjid diwilayah kabupaten sukamara, dan perserta komunitas yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Pawai tersebut dibuka oleh oleh Bapak Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi, S.H dan di dampingi, oleh Forkompimda diantaranya: Ahmad Satiri S.Ag.,M.H (Ketua PA  Sukamara), Kajari Sukamara, perwakilan DPRD Sukamara, Kompol Budi Nugroho, S.H. (WakaPolres Sukamara), Drs. H. Misbah. M.Ag, (Kepala Kemenag Sukamara), dan Jajaran Kadis (OPD) di wilayah Pemerintah Kabupaten Sukamara.

Sebelum pelepasan peserta pawai oleh H. Ahmadi, S.H. (Wabup Sukamara) Terlebih dahulu dilantunkan Sholawat Badar dengan merdu, sembari dikibarkanlah bendera pawai tanda pelepasan para peserta pawai oleh perwakilan DPRD Bapak Nur Efendi. Tampak pada barisan itu terlihat senyum ceria anak-anak yang ikut menyemarakan pawai 1 Muharram, dibawah sinar matahari yang tertutup awan, syair solawat Badar tetap dilantunkan dengan lantang, untuk menyemarakkan penyambutan tahun baru islam 1445 H. Allhamdulillah pawai tersebut berjalan dengan tertib dan aman hingga akhir. Mari kita jadikan Tahun Baru Hijriah ini sebagai cerminan untuk refleksi diri dan meminta ampunan Allah SWT (red paskr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media