header pta Baru

Rapat Koordinasi PA Sukamara Bersama Konsultan Perencana Pembangunan Gedung Kantor

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 161Posted in Sukamara

Rapat Koordinasi PA Sukamara Bersama Konsultan Perencana Pembangunan Gedung Kantor

 

(suasana rapat koordinasi dengan pihak kontraktor perencana pembangunan gedung Pengadilan Agama Sukamara tahun 2023di Rilex Resto Indonesia Pangkalan Bun di ruangan VIP Meeting Room, Rabu (12/07/2023)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (12/07/2023) Pengadilan Agama Sukamara menggelar kegiatan rapat koordinasi dengan pihak kontraktor perencana pembangunan gedung Pengadilan Agama Sukamara tahun 2023. Kegiatan bertajuk rapat ini bertempat di Rilex Resto Indonesia Pangkalan Bun di ruangan VIP Meeting Room.

Pihak kontraktor perencana yang memenangkan lelang melakukan persentasi perencanaan pembangunan gedung Pengadilan Agama Sukamara, Persentasi tersebut di hadiri oleh Abdul Rifai, S.H.I. M.H. (Sekertaris PTA Kalteng), Mursidi S.H. (Kabag Umum PTA Kalteng), Wahid  (PPK), Ahmad Satiri S.Ag, M.H. (Ketua PA Sukamara), Erik Aswandi S.H.I. (Wakil Ketua PA Sukamara), Dan Ahmad Mubarrak, S.H.I. (Sekertaris PA Sukamara).

Pihak kontraktor perencanaan menjelaskan tentang tahap pembangunan gedung, pagar keliling yang membatasi luas lahan, tinggi gedung dan lain- lain. Banyak faktor yang mempengaruhi ketepatan penggunaan peralatan dan pemanfaatan sumber daya di antaranya biaya, waktu, dan sosial.

Untuk mencapai tujuan dengan efektif dan efisien, maka manajemen konstruksi melibatkan tahapan-tahapan metode yang standar digunakan pada setiap bangunan. Tahap Persentasi ini merupakan tahap semakin dekatnya pembangunan gedung PA Sukamara. Persentasi tersebut berjalan dengan lancar aman terkendali. Semoga dengan semakin dekatnya pembangunan gedung PA Sukamara, diberi kelancaran dari awal perencanaan pembangunan hingga berdiri dengan kokoh gedung Pengadilan Agama Sukamara. Aamiin. (red pa skr/as/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media