header pta Baru

Lanpion Seputar Minutasi Perkara Secara Virtual di Media Center PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 216Posted in Sukamara

Lanpion Seputar Minutasi Perkara Secara Virtual di Media Center PA Sukamara

 

(Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera Pengadilan Agama Sukamara saat mengikuti kegiatan pembinaan online secara virtual di ruang Media Center PA Sukamara, Jumat (23/06/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (23/06/2023) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan Pembinaan Online bertajuk LAMPION (Layanan Pembinaan Online) secara virtual bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Hadir dalam acara tersebut Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera,. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang sudah pernah dilaksanakan, dimana merupakan inovasi pembinaan secara online yang dilakukan oleh PTA Palangka Raya.

Pada hari ini Bertindak sebagai Pemateri Hakim Tinggi PTA Palangkaraya, Drs. H. Uu Abdul Haris, M.H. materi yang dijelaskan oleh pemateri yakni tentang minutasi berkas perkara beserta isinya. Diawali dengan pembukaan oleh moderator pada pukul 14.00 Wib Lalu dilanjutkan sesi penyampaian materi oleh pemateri mengenai minutasi berkas perkara di Peradilan Agama. Setelah selesai dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (red/pa skr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media