header pta Baru

Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara, Fokus Pada Integritas Pribadi

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 234Posted in Sukamara

Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara, Fokus Pada Integritas Pribadi

apel pagi 20 mar 23 

(suasana apel pagi di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara, Senin (20/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Senin (20/03/2023), Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) kembali melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi yang dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB yang bertempat di halaman utama kantor PA Sukamara. Bertindak sebagai pembina apel pagi ini YM Hakim PA Sukamara Adeng Septi Irawan. S.H.

Beliau membuka apel dengan salam dan sapa kepada para peserta apel, pertama beliau memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara karena sudah melaksanakan Public Campaign Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayanani (WBBM). Kedua beliau menyampaikan agar integritas aparatur selalu ditingkatkan dan jika perlu menjadi sesuatu yang harus dipedomani dalam kehidupan sehari-hari baik di dalam lingkungan kantor maupun di luar lingkungan kantor.

Yang terakhir beliau menyampaikan tetap menjaga kesehatan dan selamat mengawali kinerja minggu ini dengan penuh berkah dan manfaat. Apel ditutup dengan membaca surah al fatihah dan dilanjutkan dengan penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung. (red paskr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media