header pta Baru

Terus Berbenah, Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Sukamara Gelar Rapat Pembinaan dan Evaluasi Bulanan

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 192Posted in Sukamara

Terus Berbenah, Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Sukamara Gelar Rapat Pembinaan dan Evaluasi Bulanan

 

(suasana rapat kepaniteraan di ruang perpustakaan pengadilan agama sukamara, Selasa (21/02/2023)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (21/02/2023) Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) kembali menggelar Rapat Pembinaan dan Evaluasi bulanan pada bulan Februari tahun 2023. Rapat dihadiri oleh Panitera PA Sukamara, Panitera Muda Hukum, Jurusita Pengganti, Staff Kepaniteraan, PPNPN, dan Petugas Posbakum Pengadilan Agama Sukamara yang bertempat di Ruang Perpustakaan Pengadilan Agama Sukamara.

Adapun diantara hasil Evaluasi Kinerja oleh Panitera PA Sukamara Sogiannor, S.Ag. adalah evaluasi kinerja bagian Kepaniteraan secara umum, evaluasi dan peningkatan sinergi dengan Posbakum, peningkatan implementasi SIPEDAK dan peningkatan kinerja dan etos kerja bagian Kepaniteraan.

Dengan dilaksanakannya rapat bulanan tersebut, diharapkan agar bagian Kepaniteraan PA Sukamara dapat meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat pencari keadilan, mengingat Kepaniteraan merupakan bagian penting dari suatu Pengadilan yang berhubungan langsung dengan masyarakat. (red pa skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media