header pta Baru

Pengantar Alih Tugas dan Pelantikan Pejabat dan Pegawai di Lingkungan PTA Palangka Raya

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 226Posted in Sukamara

Pengantar Alih Tugas dan Pelantikan Pejabat dan Pegawai di Lingkungan PTA Palangka Raya

 

(Suasana kegiatan Pengantar Alih Tugas dan Pelantikan Pejabat dan Pegawai di Lingkungan PTA Palangka Raya, Selasa (14/02/2023)/doc pa skr

Palangka Raya, Selasa (14/02/2023) Pengadilan Agama Sukamara yang diwakili oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Sekretaris PTA Palangkara Raya dan Analis Kepegawaian PTA Palangka Raya bertempat di Aula PTA Palangka Raya. Selain Pengantar alih Tugas dilakukan pula kegiatan pelantikan Sekretaris PTA Palangka Raya yang baru atas nama Abdul Rifai, S.H.I., M.H.

Kegiatan Pengantar alih tugas dan pelantikan pejabat dan pegawai baru di lingkungan PTA Palangka Raya ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi yang setiap beberapa periode waktu dilakukan mutasi dan promosi bagi pegawai dan pejabatnya. Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi pejabat yang dilantik dan berkah pula bagi pejabat yang pernah menjadi bagian dari PTA Palangka Raya di masa sebelumnya.. (red paskr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media