header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Umumkan Agen Perubahan dan PPNPN Teladan Tahun 2023 Sekaligus Tandatangani Komitmen Bersama

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 216Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Umumkan Agen Perubahan dan PPNPN Teladan Tahun 2023 Sekaligus Tandatangani Komitmen Bersama

 

(penyerahan sertifikat agen perubahan terpilih Pengadilan Agama Sukamara tahun 2023 oleh pimpinan PA Sukamara bertempat di ruang Media Center PA Sukamara, Senin (30/01/2023)/doc pa skr

Sukamara, Senin (30/01/2023) Selepas melaksanakan apel pagi, para aparatur Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melanjutkan pada agenda yang cukup spesial, yaitu pengumuman Agen Perubahan dan PPNPN Teladan Tahun 2023. Sebelumnya telah dilangsungkan pemilihan secara online yang diikuti oleh seluruh pegawai PA Sukamara dimana Adeng Septi Irawan, S.H. (Hakim) Irfan Dwi Aprimadika, A.Md. (Kesekretariatan) dan Furqon Asshiddiqy, S.H. (Kepaniteraan) keluar sebagai Agen Perubahan terpilih, serta Reksa Prastama Putra, S.Kom. sebagai PPNPN Teladan.

Adanya Agen Perubahan dan PPNPN Teladan ini merupakan bagian dari upaya pembangunan Zona Integritas (ZI) demi mewujudkan PA Sukamara sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Dimana agen perubahan dan PPNPN teladan ini nantinya akan berperan aktif dalam mewujudkan Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

 

(penandatanganan komitmen bersama pada awal tahun 2023 oleh seluruh pegawai PA Sukamara bertempat di ruang Media Center PA Sukamara, Senin (30/01/2023)/doc pa skr

Berkenaan dengan ZI, pada kesempatan yang sama seluruh aparatur PA Sukamara juga menandatangani Komitmen Bersama untuk senantiasa memegang teguh Kode Etik Hakim dan Kode Etik ASN, mendukung penuh pembangunan ZI serta mewujudkan PA Sukamara yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. Tentunya seluruh aparatur PA Sukamara berharap agar Komitmen Bersama tersebut dapat terwujud secara nyata menjadi satker yang memperoleh predikat WBK dan WBBM. (red pa skr/fa/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media