header pta Baru

Apel Pagi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara Sampaikan Ini

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 400Posted in Sukamara

Apel Pagi Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara Sampaikan Ini

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (09/01/2023)/doc pa skr

Sukamara, Senin (09/01/2023) Dihari senin, dengan kehangatan Mentari pagi Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan apel rutin untuk membuka agenda kerja selama satu pekan ke depan. Tepat Pukul 08.00 WIB bertempat pada halaman utama kantor PA Sukamara dilaksanakan apel pagi. Bertindak sebagai pembina apel pagi ini yakni YM Wakil Ketua Erik Aswandi, S.H.I.

Beliau membuka apel dengan salam dan sapa kepada para peserta apel pagi, pertama beliau mengingatkan kembali tentang disiplin kerja, disiplin waktu, dan disiplin atribut, Kemudian beliau juga menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk memaksimalkan pekerjaan agar tidak menumpuk diminggu depan yang dapat diselesaikan tepat waktu. Beliau juga menyampaikan kepada bagian Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan untuk dapat memulai program prioritas yang sudah disusun pada saat Rapat Kerja Tahun 2023 beberapa hari yang lalu.

Apel ditutup dengan membaca surah Al-Fatihah dan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung lalu dilanjutkan dengan penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung. (red paskr/rp/ad)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media