header pta Baru

Ketua PA Sukamara Lantik Wakil Ketua Baru

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 330Posted in Sukamara

Ketua PA Sukamara Lantik Wakil Ketua Baru

 

(Pelantikan Wakil Ketua PA Sukamara YM Erik Aswandi, S.H.I. secara virtual dari Pengadilan Agama Situbondo di Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Selasa (06/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (6/12/2022) Tepat terhitung sejak hari ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara dijabat oleh pejabat yang baru yakni YM Erik Aswandi, S.H.I. Pagi ini YM Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. secara resmi melantiknya menjadi Wakil Ketua PA Sukamara menggantikan Wakil Ketua sebelumnya yakni YM Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. Bertempat di ruang media center dilakukan prosesi pelantikan wakil ketua baru tersebut. Hadir pada kegiatan tersebut segenap pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

 

Acara diawali dengan pembukaan, lalu dilanjutkan dengan prosesi pembacaan Surat Keputusan dan dilanjutkan dengan doa. Kemudian tiba pada acara inti yakni prosesi penyumpahan jabatan wakil ketua baru, dan dilanjutkan dengan pelantikan. Lagu Padamu Negeri megakhiri kegiatan pelantikan jabatan tersebut. Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media