header pta Baru

Sambut Awal Pekan, Sekretaris PA Sukamara Berikan Arahan Saat Briefing Pagi PTSP

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 212Posted in Sukamara

Sambut Awal Pekan, Sekretaris PA Sukamara Berikan Arahan Saat Briefing Pagi PTSP

 

(suasana saat briefing pagi petugas PTSP oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara di ruang PTSP PA Sukamara, Senin (21/11/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (21/11/22) Petugas PTSP dan petugas keamanan Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) mengikuti briefing pagi PTSP bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan briefing secara rutin ini dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan PA Sukamara. Pada briefing pekan ini, Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I., memberikan bimbingan dan pengarahan demi meningkatkan pelayanan bagi para pihak yang datang ke Kantor Pengadilan Agama Sukamara.

Dalam arahannya, Sekretaris PA Sukamara ini menghimbau para petugas agar tetap konsisten menjalankan SOP Pelayanan, khususnya dalam hal pemberian informasi dan pendaftaran perkara. Selain itu, beliau juga menegaskan bahkan saat ini sudah menginjak pada triwulan keempat, sehingga para petugas harus memperhatikan segala pekerjaan menjelang laporan akhir tahun.

Pengadilan Agama Sukamara berharap, briefing rutin yang diadakan secara rutin dan berkala ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus meningkatkan koordinasi para petugas PTSP, baik secara horizontal maupun secara vertikal. Pada kesempatan tersebut Sekretaris PA Sukamara juga memberikan himbauan kepada para petugas PTSP agar bekerja dengan ikhlas. (red paskr/ca/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media