header pta Baru

Semangat Pagi, Awali Kegiatan Kerja Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 277Posted in Sukamara

Semangat Pagi, Awali Kegiatan Kerja Pengadilan Agama Sukamara

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (14/11/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (14/11/2022) Sebelum melakukan kegiatan bekerja, seperti biasa Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kegiatan rutin untuk membuka kegiatan dengan Apel Senin Pagi. Kegiatan ini dilaksanakan tepat pada pukul 08.00 WIB. Tampak seluruh hakim dan pegawai berkumpul dihalaman utama kantor PA Sukamara untuk bersiap melaksanakan apel pagi.

Bapak Adeng Septi Irawan, S.H selaku Hakim PA Sukamara menjadi pembina apel pagi ini, beliau membuka apel dengan salam dan sapa kepada seluruh pegawai, ada beberapa hal yang beliau sampaikan, Pertama beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada tim Pengendali Dokumentasi dan Berita karena sudah melaksanakan tugas dengan baik, Selanjutnya beliau menyampaikan tentang penilaian triwulan ke-3 (tiga) untuk dapat dipedomani dan ditingkatkan kembail di triwulan ke-4 (empat) ini, yang terakhir beliau juga mengingatkan kepada tim pengendali dokumen SAKIP untuk menyelesaikan apa yang harus diselesaikan sebelum tanggal yang ditentukan sebelumnya dan juga tim penyusunan laporan tahunan agar segera berkoordinasi untuk persiapan penyusunan.

Apel diakhiri dengan membaca surah Al-Fatihah dan dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung bersama-sama dan dilanjutkan dengan pembacaan 8 nilai utama Mahkamah Agung oleh para pegawai. (red paskr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media