header pta Baru

Apel Pagi PA Sukamara, Sambut Monev PTA Palangka Raya

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 316Posted in Sukamara

Apel Pagi PA Sukamara, Sambut Monev PTA Palangka Raya

 

(Segenap pegawai pengadilan agama sukamara melaksanakan apel pagi di halaman kantor, Senin (7 November 2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (07/11/2022) Mengawali senin pagi dengan cuaca yang cerah Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kegiatan apel pagi rutin yang dihadiri oleh seluruh pegawai. Pada apel kali ini, bapak Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. selaku Wakil Ketua PA Sukamara menjadi pembina apel dan Hairul Rahman (PPNPN) menjadi pemimpin apel, Kegiatan bertajuk apel ini bertempat halaman utama kantor PA Sukamara pada pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan kali ini beliau menyampaikan informasi akan adanya tim Monev dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang pada hari ini Senin, sudah berangkat dari Palangka Raya, tim monev akan diwakili oleh Wakil Ketua dan Panitera PTA Palangka Raya, tidak hanya untuk berkunjung ke Sukamara tetapi akan berkunjung ke PA Lamandau dan PA Pangkalan Bun. Beliau juga memberikan pesan untuk tetap menjaga kesehatan dan jangan lupa bahagia pada apel pagi ini.

Lalu apel diakhiri dengan menyanyikan hymne Mahkamah Agung dan Penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung serta dengan membaca doa Al-Fatihah untuk membuka kegiatan kerja 1 minggu kedepan semoga memberikan berkah dan manfaat. (red paskr/rp/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media