header pta Baru

Apel Sore Awal Minggu Bulan November Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 223Posted in Sukamara

Apel Sore Awal Minggu Bulan November Pengadilan Agama Sukamara

 

(Seluruh pegawai pengadilan agama sukamara melaksanakan apel sore bertempat di halaman kantor, Jumat (04/11/2022)/doc pa skr

Sukamara, Jum’at (04/11/2022) PA Sukamara menutup kegiatan minggu pertama bulan November dengan kegiatan rutin Apel Jum’at sore yang dilaksanakan pada halaman utama kantor Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) pada pukul 16.00 Wib sore ini. Hadir dalam apel tersebut seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara.

Pembina apel kali ini yakni bapak Abdul Rahman, S.Ag. dan Muhammad Abdul Yasir (PPNPN) bertindak sebagai pemimpin apel sore. Dalam sambutannya, Ketua PA Sukamara membuka apel dengan salam dan sapa kepada seluruh pegawai yang hadir, Lalu beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pegawai yang sudah menyisihkan rezeki untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah banjir di Kabupaten Sukamara.

Pada kesempatan tersebut, Beliau juga memberikan informasi tentang kegiatan Bimbingan Teknis yang akan dilaksanakan oleh Ketua dan Wakil Ketua yang akan dilaksanakan beberapa waktu dekat ini. Setelah cukup apel sore ditutup dengan doa bersama dan  sekaligus mengumandangkan yel-yel PERMATA PA Sukamara bersamaan. (red paskr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media