header pta Baru

Apel Jumat Sore PA Sukamara ditengah Hujan Lebat dan Angin Kencang

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 216Posted in Sukamara

Apel Jumat Sore PA Sukamara ditengah Hujan Lebat dan Angin Kencang

 

(Apel Jumat Sore di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara karena cuaca hujan Jumat (16/09/2022))/doc pa skr

Sukamara, Jumat (16/09/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan apel rutin guna menutup kegiatan kerja yang sudah dilaksanakan selama seminggu yang lalu. Hujan deras dan angin kencang melanda Kabupaten Sukamara pada sore ini, sehingga Apel jumat sore dilaksanakan pada ruang sidang utama PA Sukamara pada pukul 16.00 WIB.

Ahmad Satiri, S.Ag.,M.H selaku Wakil Ketua PA Sukamara menjadi pembina apel sore ini dan Muhammad Abdul Yasir (PPNPN) bertugas menjadi pemimpin apel. Pada apel tersebut diikuti oleh Ketua, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, PPNPN, serta Siswa Magang dari SMKN 1 Sukamara.

Mengawali amanatnya beliau memberikan salam dan sapa kepada segenap peserta apel yang hadir, lalu dilanjutkan dengan memberikan informasi tentang sosialisasi PPNPN yang telah dihadiri secara virtual beberapa waktu lalu terkait pernyataan lanjutan dari Biro Kepegawaian, dimana untuk PPNPN di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI) akan diusahakan yang terbaik. Sebelum diakhiri beliau memberi pesan untuk tetap jaga kesehatan, tetap semangat dan jangan lupa bahagia.

Apel Jumat sore diakhiri dengan membaca doa yang dipimpin oleh Pembina apel lalu diakhiri dengan penutupan. (red pa skr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media