header pta Baru

PA Sukamara Hadiri Acara MoU Badilag dan Kemenag RI Secara Daring

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 252Posted in Sukamara

PA Sukamara Hadiri Acara MoU Badilag dan Kemenag RI Secara Daring

 

Sukamara, Jumat (26/08/2022) Ketua, Wakil Ketua, dan Panitera Pengadilan Agama Sukamara menghadiri acara "Penandatanganan MoU antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dengan Direktorat Jenderal Pembimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Republik Indonesia" secara daring bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk Nota Kesepahaman ini dilakukan antara Dirjen Badilag MARI, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. dan Dirjen Bimas Islam Kemenag RI, Kamaruddin Amin  

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan Dirjen Badilag Nomor 3625/DjA.3/HM.00/8/2022 tanggal 19 Agustus 2022 tentang Undangan Mengikuti Acara Penandatanganan MoU.

Acara dimulai dengan pembukaaan oleh Pembawa Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dirjen Badilag MARI dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Dirjen Bimas Islam Kemenag RI, kemudian dilakukan penandatanganan MoU antara Badilag dan Bimas Islam Kemenag RI.Dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata. Dan diakhir sesi dilakukan kegiatan foto bersama.

Adapun MoU yang disepakati adalah mengenai Integrasi dan Pemanfaatan Data Perkawinan dan Perceraian antara Peradilan Agama dan Kemenag RI. (red pa skr/irf/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media