header pta Baru

14. MORNING BRIEFING PETUGAS PTSP PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 359Posted in Sampit

Nampak Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Sampit, Muhamad Basyir, S.H.I., memberikan pengarahan pada Petugas PTSP

 

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Senin, 10 Januari 2022 bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Sampit, Muhamad Basyir, S.H.I.,  selaku Panitera Muda Hukum Pada Pengadilan Agama Sampit  kali ini mendapat tugas memberikan pengarahan kepada Petugas Layanan (PTSP dan Petugas Keamanan) sebelum memberikan layanan kepada masyarakat.

Nampak kegiatan morning briefing petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit rutin dilakukan setiap Senin pagi

 

Dalam pengarahannya Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Sampit yang masih muda ini menyampaikan bahwa Petugas PTSP merupakan garda terdepan dan marwah dari Pengadilan Agama Sampit. Masyarakat yang datang ke Pengadilan merupakan orang-orang yang membutuhkan bantuan dan solusi atas permasalahan yang mereka miliki, untuk itu pelayanan yang diberikan harus sebaik mungkin, selalu menerapkan 5 S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun) baik kepada sesama pegawai maupun dengan  para pihak pencari keadilan. Beliau juga menyampaikan bahwa kinerja petugas PTSP selama ini sudah baik, tetap di pertahankan bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi.

Selain itu keharmonisan dan kekompakan didalam tim kerja juga harus tetap dijaga. Jangan saling menjatuhkan, karena akan berpengaruh pada suasana lingkungan kerja dan kinerja yang dihasilkan. Beliau juga menyampaikan sesama petugas harus saling melengkapi satu sama lain jika salah satu petugas tidak ada di tempat, petugas yang lain bisa mengambil alih atau menyampaikan bahwa petugas lagi keluar, biar masyarakat punya kepastian.

 Dengan morning briefing yang dilakukan rutin setiap Senin pagi diharapkan menjadi budaya kerja yang baik sehingga ada peningkatan kinerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.(RA).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media