header pta Baru

315. APEL SENIN PAGI PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 258Posted in Sampit

Nampak Ketua Pengadilan Agama Sampit, YM. Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I, M.H.I. bertindak sebagai pembina apel

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Sampit, 6 September 2021, pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap pegawai khususnya Pengadilan Agama Sampit. Mengawali segala aktivitas pada minggu ini, seperti biasa Pengadilan Agama Sampit menyelenggarakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Senin pagi, yaitu apel pagi. Pada apel pagi ini, yang bertindak sebagai pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Sampit, YM. Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I, M.H.I., Seperti biasa apel dilaksanakan di depan halaman kantor Pengadilan Agama Sampit. Turut hadir dalam apel pagi ini Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Struktural, PPNPN/ Tenaga Honorer  Pengadilan Agama Sampit dan siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampit yang sedang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor Pengadilan Agama Sampit.

Nampak seluruh Hakim dan Aparatur  Pengadilan Agama Sampit serta Siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampit mengikuti apel Senin pagi

Dalam amanatnya, beliau mengapresiasi kepada para aparatur PA Sampit untuk dedikasi dan loyalitasnya yang terus berkontribusi demi kepentingan kantor Pengadilan Agama Sampit. “Terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya, hari Jumat dan Sabtu terus berkontribusi dalam kerja bakti. Terimakasih atas PLH Ketua, Barir Masna Af’idah, S.H.I., yang telah menggantikan saya sementara selama Tugas Dinas, sehingga penyelenggaran/kegiatan tetap berjalan kondusif. Demi menjaga integritas seluruh hakim dan aparatur,  tawaran dalam bentuk apapun  harus kita tolak.  Apresiasi terhadap Panitera, Muhamad Ikhwan, S.Ag, S.H, M.H., yang telah tegas bersikap pada para pihak yang mencoba untuk bertemu dengan Pimpinan (Ketua) tanpa ada janji terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk menjaga integritas Ketua sebagai Pimpinan”. Pungkas Beliau. Setelah Ketua PA Sampit selesai menyampaikan amanat, apel pagi ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh H. Asni, S.Ag.,  Semoga keluarga besar PA Sampit selalu diberi kesehatan dan keberkahan. Aamiin.(RA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media