header pta Baru

263. CONGRATULATION, LINDA ASN PENGADILAN AGAMA SAMPIT LULUS DIKLAT BENDAHARA PENGELUARAN

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 529Posted in Sampit

www.pa.sampit.go.id

Sampitꟷ Setelah mengikuti E-Learning Bendahara Pengeluaran Angkatan X  Tahun Anggaran 2021 selama 7 (tujuh)hari efektif yaitu dar itanggal 19 Julis.d 28 Juli  2021, akhirnya perjuangan Linda Arianti,S.Pi  berakhir  dan berhasil lulus  mengikuti Diklat E-learning Bendahara Pengeluaran tersebut.

E-Learning Bendahara Pengeluaran Angkatan X inidilaksanakan oleh BadanPendidikan dan Pelatihan Keuangan PusdiklatAnggaran Dan Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia secara daring(online).  Ada 6 (enam) Materi atau mata pelajaran yang diajarkan pada E-Learning tersebutyaitu: Sistem Penerimaan dan Pengeluaran Negara, Pengelolaan Uang Persediaan, Pengujian dan Pembayaran Tagihan, Perpajakan Bendahara Pengeluaran, Pembukuan, Aplikasi, Pertanggungjawaban Bendahara Pengeluaran, Kapita Selekta  Tugas dan Fungsi BendaharaPengeluaran. Widyaiswara(WI) atau pemateri langsung dari   Badan  Pendidikan dan Pelatihan   Keuangan Pusdiklat Anggaran Dan Perbendaharaan    Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Tanggal 27 Juli dan 28 Juli2021  dilaksanakan ujian komprehensif dan ujian sertifikasi. Dalam ujian tersebut Linda biasa dia disapa dinyatakan LULUS dengan nilai 80 dan berhak mendapat sertifikatbendahara pengeluaran.

Congratulation Linda, semoga dengan pencapaian yang didapat ini dapat menjadi motivasi dan meningkatkan kompetensi untuk memberikan yang terbaik bagi Satker PA. Sampit .(L.A) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media