header pta Baru

194. Perpisahan Sekaligus Pengantar Alih Tugas Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sampit

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 312Posted in Sampit

Sampit| www.pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT Pada Hari Kamis, 3 Mei 2021 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Sampit digelar acara perpisahan sekaligus pengantar alih tugas Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sampit, yaitu Bapak Husaini, S.H.I yang berpindah tugas sebagai Panitera Muda Gugatan di Pengadilan Agama Tamiyang Layang. Acara diawali dengan penyampaian pesan dan kesan dari yang meninggalkan, yakni Bapak Husaini, S.H.I dalam kesempatannya beliau menyampaikan ungkapan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar pengadilan Agama Sampit yang telah bekerjasama dan selalu memberikan support.  Beliau pun berpesan agar kebersamaan dan semangat yang telah dibangun selama ini harus tetap dipertahankan, di akhir kesempatan beliau menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama bertugas di Pengadilan Agama Sampit.

  

Gambar 1. penyampaian pesan dan kesan dari oleh Bapak Husaini, S.H.I

Selanjutnya dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan  kesan dari yang ditinggalkan, diwakilkan oleh ibu Barrir Masna Af’idah, S.H.I, dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa Bapak Husaini adalah orang yang memiliki etos kerja yang baik, pekerja keras, memiliki sikap rendah hati, serta ikhlas dalam berbagi ilmu. Kemudian beliau mengucapkan selamat bertugas dan semoga sukses bagi Bapak Husaini , S.H.I di tempat bertugas yang baru.

 

Gambar 2. Penyerahan Cendramata oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I,

 Acara selanjutnya yaitu Sambutan dari Ketua pengadilan Agama sampit Bapak Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Bapak Husaini, S.H.I merupakan sosok yang memiliki dedikasi tinggi, rajin dan  cekatan dalam bekerja, serta memiliki sifat kekeluargaan yang erat. Di akhir sambutan, beliau mengatakan bahwa Pengadilan Agama sampit merasa kehilangan sosok Bapak  Husaini , S.H.I  serta menyampaikan selamat bertugas dan sukses selalu di tempat bertugas  yang baru semoga mampu menjalankan amanah dan tanggung jawabnya dengan baik. Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan diakhiri dengan doa dan foto bersama. (Redaksi/Phrd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media