header pta Baru

190. Silaturahmi Penghibahan Tanah

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 587Posted in Sampit

sampit21

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Sampit, 2 Juni 2021. Sekretaris (H. Asni, S.Ag) serta Kasubbag Umum dan Keuangan (Anita Rahma Diyani, S.H.I) Pengadilan Agama Sampit mengadakan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dengan H. Imam Subekti (Asisten III Setda Kab. Kotim), Bapak Masri (Inspektorat Kab. Kotim) Bapak Idris (Bagian Umum Kab. Kotim) serta Bapak Luang Cindi Wijaya (Bagian Perlengakapan Kab. Kotim).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja Asisten III Setda Kab. Kotim, pada hari Rabu 2 Juni 2021, pukul 10.00 WIB. Pada momentum tersebut ini sekretaris Pengadilan Agama Sampit beserta Kasubbag Umum dan Keuangan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan teknis saling menghibahkan tanah Pemda Kotim dengan tanah dan bangunan Pengadilan Agama Sampit di Jalan S. Parman Sampit.

Pada inti dari pertemuan tersebut mengarah setuju dan masih dalam proses kelengkapan dokumen saling hibah menghibah, menurut Bapak Imam Subekti bahwa “Untuk kedepannya ada kerja sama Pemerintah Daerah Kota Waringin Timur dengan Pengadilan Agama Sampit yang selama ini telah banyak membantu dan melayani masyarakat Kab. Kotim”.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media