header pta Baru

183. Walimatul Ursy Anggota Keluarga Pengadilan Agama Sampit

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 260Posted in Sampit

 

 

Setelah 8 purnama menunggu, akhirnya salah satu anggota keluarga besar Pengadilan Agama Sampit tersenyum bahagia dikarenakan telah mengakhiri masa lajangnya. Adalah Hery Anshory, begitu nama lengkapnya, pada hari Selasa 25 Mei 2021 melangsungkan akad nikah dengan seorang bidadari bernama Demi Melaty, S.Ak., yang menjadi pujaan hatinya. Segenap pimpinan, hakim, dan aparatur PA Sampit turut menghadiri acara pernikahan tersebut yang meskipun diselenggarakan secara sederhana karena masih pandemi, tapi tidak mengurangi kemeriahan dan kekhidmatannya.

Kehadiran para tamu dari keluarga besar PA Sampit disambut dengan keramahan dan senyuman dari keluarga kedua mempelai. Kebahagiaan mempelai pria dan mempelai wanita pun tidak dapat dibendung, hal itu terlihat dari sinar mata dan senyuman keduanya yang tak pernah putus saat menyambut para tamu yang datang silih berganti. Tentunya hal tersebut membuat iri anggota keluarga PA Sampit yang lain yang masih bujang, baik yang benar-benar bujang maupun "bujang lokal'.

Seluruh keluarga besar PA Sampit memberikan ucapan selamat dan doa kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan penuh rahmah, serta kekal sampai maut memisahkan.

Setelah mencicipi dan menyantap hidangan yang disajikan oleh tuan rumah serta beramah tamah, acara diakhiri dengan foto bersama sebelum masing-masing kembali ke kantor untuk menunaikan tugas negara.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media