header pta Baru

173. BUDAYA JUM’AT BERSIH DI PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 319Posted in Sampit

Sampit│pa-sampit.go.id

SAMPIT. Budaya bersih-bersih di setiap akhir pekan di Pengadilan Agama Sampit di samping berdampak pada bersih dan indahnya area lingkungan kerja juga berimplikasi pada terjalinya suasana keakraban satu sama lainnya setelah seminggu masing-masing berjibaku dengan berkas dan kertas. Momentum suasan pagi yang cerah segenap pimpinan, hakim dan aparatur serta tenaga honorer Pengadilan Agama Sampit melakukan kerja bakti di area lingkungan kantor Pengadilan Agama Sampit.

 

Nampak para pegawai PA Sampit saat melakukan kerja bakti di area belakang dan ruang tunggu sidang

Kerja bakti ini rutin dilakukan di setiap hari Jum’at pagi sesuai dengan instruksi Ketua Pengadilan Agama Sampit. Menurut Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I Kerja bakti rutin ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Sampit. Lebih lanjut Bapak Kastalani mengharapkan agar semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti halaman depan, taman, kamar mandi/WC, ruang tunggu, ruang pelayanan PTSP, tempat parkir, ruang sidang, dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan kantor yang menjadi area publik, imbuhnya.  

 

Nampak antusias pegawai dan tenaga honorer Saat membersihkan lingkungan area dalam kantor Pengadilan Agama Sampit 

Selanjutnya Bapak Kastalani berharap budaya bersih ini seyogyanya tetap dipertahankan siapapun pimpinannya kedepan. Kita ingin lingkungan dan tempat kita bekerja bersi dan asri agar kita semua bisa merasa betah, semangat dan nyaman dalam bekerja. Sebagaimana ungkapan bahwa kebersihan adalah awal dari penilaian baik buruknya seseorang, karena kepribadian yang baik akan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitarnya. Jagalah kebersihan sebagaimana engkau menjaga harta bendamu, pungkasnya. (Redaksi/Aya).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media