header pta Baru

167. PENAMPAKAN RUANG SIDANG ELEKTRONIK PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 332Posted in Sampit

sampit16

Sampit│pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pengadilan Agama Sampit terus berbenah dengan melakukan berbagai upaya, salah satunya yakni melakukan renovasi ruang sidang.

Renovasi ruang sidang elektronik tersebut masuk dalam anggaran DIPA Pengadilan Agama Sampit tahun 2021. Di ruang sidang ini juga dilengkapi dengan Televisi untuk menunjang kegiatan sidang online bagian dari telekonferensi atau teleconference yang merupakan pertemuan atau percakapan secara langsung (live) melalui media elektronik antara beberapa partisipan. Renovasi ruang sidang ini ditujukan agar masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan sidang bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan.

Dalam kesempatan tersebut saat ditemui tim redaksi Ketua Pengadilan Agama Sampit, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I, M.H.I, berharap keberadaan ruang sidang elektronik ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat pencari keadilan yang tidak bisa maupun berhalangan untuk hadir di ruang sidang dapat melakukan serta memerikan keterangan melalui media teleconference.. (Redaksi/Ecy).

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media