header pta Baru

136. SEMANGAT RAIH WBK

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 349Posted in Sampit

sampit9

SAMPIT – Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Zoom Meeting Entry Meeting-Desk Evaluation PMPZI Menuju WBK pada hari Senin, tanggal 19 April 2021 sebagaimana undangan Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit, Wakil Ketua selaku Ketua Tim ZI, dan seluruh koordinator Area di media center Pengadilan Agama Sampit, maka pada hari Selasa 20 April 2021 bertempat dimushola Pengadilan Agama Sampit, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit yang juga bertindak sebagai Ketua Tim ZI, mengkoordinir semua koordinator area untuk Melakukan cross-check pada aplikasi PMPZI. Nampak juga turut hadir Ketua Pengadilan Agama Sampit dalam kegiatan tersebut.

Karena ada beberapa koordinator area dipegang oleh Hakim, sedangkan saat itu Hakim yang bersangkutan sedang ada sidang, maka anggota dari area tersebut yang harus menggantikannya, agar masing-masing dapat bertanggungjawab pada areanya. Dalam kegiatan ini juga dibantu oleh Tim IT yang siap membantu jika ada area yang kesulitan dalam mengupload dokumen ke aplikasi PMPZI.

 

 Menurut Ketua TIM ZI, Bapak Sondy Ari Saputra, S.H.I., yang juga sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Agama Sampit, mengharapkan dengan adanya cross-check tersebut, eviden yang sudah diupload pada aplikasi PMPZI dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya oleh masing-masing area. Semoga apa yang sudah kita lakukan ini mendapat berkah dari Allah sehingga kita dapat meraih peringkat WBK pada tahun ini. Aamin. (Ard)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media