header pta Baru

134. UJIAN AKHIR SEMINAR IMPLEMENTASI AKSI PERUBAHAN SEIKTOR

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 674Posted in Sampit

 

PA SAMPIT. Melegakan!!  Itu ungkapan yang dapat digambarkan dari ujian seminar hari ini. Akhirnya selesai sudah kewajiban saya dalam mengikuti diklat Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) ungkap Raudah, S.H., Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Sampit. Diklat yang disenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia  ini dimulai sejak tanggal 4 Januari s.d 19 April 2021 dengan sistem on off yang dilakukan secara daring dari tempat kerja. “Pelaksanaan diklat ini sangat menguras waktu, tenaga dan pikiran. Kita harus pintar memanajemen waktu agar semua kegiatan diklat dan pekerjaan kantor dapat berjalan lancar beriringan.” Kata kasubbag Kepegawaian ini.

sampit8

Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Sampit Raudah, S.H., sedang mengikuti ujian seminar  Laporan Implementasi Aksi Perubahan

 

 Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Sampit Raudah, S.H., didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit dalam seminar akhir  Laporan Implementasi Aksi Perubahan

Dalam Ujian akhir kali ini Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., selaku mentor dalam pelaksanaan Aksi Perubahan pembuatan aplikasi SEIKTOR (Sistem Elektronik Izin Keluar Kantor) di Pengadilan Agama Sampit. Pelaksanaan ujian seminar yang dilaksanakan pada tanggal 14 April 2021 itu dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.30 WIB dengan jumlah peserta dari kelompok 3 sebanyak 9 orang. Yang diuji oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., dan dipandu oleh coach Drs. H. Mohammad Tahmid, M.Pd., dengan hasil yang memuaskan.  

Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah karena diberikan mentor yang tidak hanya membimbing tapi juga mensupport penuh pelaksanaan Aksi Perubahan ini. Tak lupa peran Tim Efektif yang sangat luar biasa serta dukungan dari berbagai stakeholder sehingga Aksi Perubahan berupa pembuatan aplikasi SEIKTOR berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan. Semoga ini semua menjadi ladang amal jariah bagi kita. Ucap kasubbag kepegawaian mengakhiri. (RA).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media