header pta Baru

PERSONIL BARU PTSP PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 460Posted in Sampit

PERSONIL BARU PTSP PENGADILAN AGAMA SAMPIT 

 

Sampit│pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT. Senin, tanggal 12 April 2021 Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Sampit terlihat lebih fres dan berbeda dari sebelumnya. Selain tampak adanya monitor yang menampilkan informasi di setiap bagian petugas dan layanan, satu orang petugas PTSP juga merupakan wajah baru. Rismayasari srikandi muda itu menjadi petugas baru di PTSP Pengadilan Agama Sampit setelah Putri Auranda Uzlah atau yang biasa dipanggil Aura tidak lagi bergabung di Pengadilan Agama Sampit. 

 

114

Nampak para petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit

siap memberikaan layanan kepada masyarakat pencari keadilan    

Kehadiran Rismayasari akan melengkapi petugas PTSP dan akan memberikan pelayanan bersama-sama dengan srikandi lainnya, yakni Mardiyatur Rahmah di bagian informasi, Evi Tri Maryani di bagian produk, Desy Ratnasari di bagian penerimaan perkara dan Saufi Hadijah di bagian kasir.

F:\10). BERITA 2021\PTSP 2.jpeg

Nampak para petugas PTSP fose bersama dengan Panitera Pengadilan Agama Sampit

 

Dalam kesempatan tersebut Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H selaku Panitera Pengadilan Agama Sampit berharap kepada petugas yang baru untuk bisa menyesuaikan serta memantaskan diri untuk bisa beradaptasi dengan tempat dan suasana yang mungkin juga baru bagi yang bersangkutan. Menurut Panitera PTSP merupakan salah titik yang dipasang dan diawasi dengan CCTV dan bisa dilihat serta diakses oleh semua orang. Imbuhnya.

Sebagai garda terdepan PTSP Pengadilan Agama Sampit diharapkan bisa memberikan citra baik dan positif dalam hal layanan bagi segenap masyarakat dengan menerapkan 5S (senyum, salam, sapa, sopan dan santun). Walaupun baru bertugas di PTSP, kami harapkan Rismayasari bisa cepat belajar dan menyesuaikan diri dengan petugas PTSP lainnya. Sehingga kedepan PTSP semakin baik, menarik dan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Sampit,” (Redaksi/Dhea).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media