header pta Baru

Ketua PA Sampit Ultimatum PTSP Tingkatkan Pelayanan

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 411Posted in Sampit

Ketua PA Sampit Ultimatum PTSP Tingkatkan Pelayanan

ff

 

Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., meminta jajaran kepaniteraan, terutama petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) untuk berkomitmen terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di PA Sampit.

“PTSP PA Sampit telah didaulat sebagai PTSP terbaik se-Kalimantan Tengah. Prestasi ini jangan sampai membuat kita terlena, tetapi harus menjadi tambahan semangat agar terus memberikan pelayanan yang terbaik,” kata dia, saat Rapat Evaluasi Bulanan PA Sampit, Rabu (31/3/2021). 

Menurut Kastalani, salah satu bentuk pemberian pelayanan di PTSP sebagaimana yang diamanatkan oleh Ketua PTA Palangkaraya adalah dengan selalu menerapkan 5S, yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun.

PTSP merupakan ujung tombak pelayanan di PA Sampit karena bersentuhan langsung dengan masyarakat pencari keadilan. Citra PA Sampit sangat ditentukan dari pelayanan yang diberikan di PTSP. Karena itu prestasi PA Sampit sebagai PTSP terbaik se-Kalimantan Tengah harus terus dijaga dan menjadi komitmen bersama. (dy) 

  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media