header pta Baru

Amanat Ketua: Tingkatkan Sikap Keramah Tamahan Sebagai Pelayan Publik

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 533Posted in Sampit

Amanat Ketua: Tingkatkan Sikap Keramah Tamahan Sebagai Pelayan Publik

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Apel pagi Senin (15 Februari 2021) seperti biasa dilakukan di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit. Apel pagi diikuti oleh semua aparatur Pengadilan Agama Sampit.

Dalam amanatnya Pembina Apel (Ketua PA Sampit) memberikan wejangan bahwa agar seluruh aparatur PA Sampit lebih meningkatkan lagi sikap hospitality atau dalam bahasa Indonesia-nya keramahtamahan. Lebih lanjut beliau berujar “Apabila kita berjumpa dengan sesama anggota keluarga besar Pengadilan Agama Sampit, usahakanlah untuk menyapa, apabila tidak memungkinkan maka paling tidak menganggukan kepala”, ungkap beliau. 

Terkait hal tersebut lebih-lebih beliau tekankan kepada petugas garda terdepan dan pertama yaitu PTSP untuk meningkatkan sikap hospitality tersebut. “ Terkhusus untuk PTSP yang merupakan ujung tombak pelayanan masyarakat jangan lupa untuk menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun)”, tandas Ketua. 

Lebih lanjut beliau juga memberikan pesan untuk adik-adik mahasiswa, belajar itu seperti menanam benih. Menanamlah benih sedini mungkin agar menuai hasilnya lebih cepat.

Amanat tersebut ditutup dengan perkenalan oleh adik-adik mahasiswa dari IAIN Palangka Raya. Pembina Apel mempersilakan adik-adik mahasiswa maju satu per satu untuk memperkenalkan nama dan tempat tanggal lahirnya. (dkw & mf)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media