header pta Baru

Pisah Kenang Hakim Pengadilan Agama Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 592Posted in Sampit

Pisah  Kenang Hakim Pengadilan Agama Sampit 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada tanggal 6 Februari 2021, Sabtu itu mendung sendu seperti hari-hari biasanya langit cerah jarang menampak. Pengadilan Agama Sampit menyelenggarakan acara pisah kenang Hakim Pengadilan Agama Sampit (Ahmad Muhtar, S.H.I) yang akan berpindah tugas/mutasi ke Pengadilan Agama Soreang. Acara yang sedianya dilaksanakan di halaman kantor PA Sampit dengan kesan santai dan nuansa kekeluargaan, namun berhubung kondisi cuaca yang tidak memungkinkan untuk pelaksaaan kegiatan secara outdoor , sehingga kegiatan dilaksanakan di ruang aula kantor PA Sampit. Acara belangsung khidmat, haru dan ceria.

 

Dimulai dengan kesan dan pesan dari Pak Mukhlisin sebagai perwakilan dari keluarga PA Sampit yang ditinggalkan. Beliau memulai dengan cerita dan kesan pertama kali bertemu dengan Pak Muhtar dari awal beliau datang ke Sampit sampai detik-detik perpisahannya, disampaikan dengan runtut dan padu. Tak lama Ketua Pengadilan Agama Sampit Muhammad Kastalani juga memberi sambutan. Beliau mengutarakan kenangan-kenangan bersama Pak Muhtar dari sholat berjamaah, potong rambut, menyantap durian bersama. Tak lupa pula beliau memberi masukan dan nasehat untuk kebaikan Pak Muhtar. Setelah itu ada persembahan dari teman-teman dengan menyanyikan lagu dan puisi. Disambung dengan penayangan video dokumentasi kenangan Pak Muhtar. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan. Tak lupa pula anak Pak Muhtar ikut menerima kenangan cindera mata tersebut. Kemudian malam itu acara ditutup dengan doa dan foto bersama. Selamat jalan Pak Muhtar semoga sukses di tempat kerja baru. (ric & mf)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media