header pta Baru

PELANTIKAN PANMUD HUKUM PA. SAMPIT YANG BARU

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 543Posted in Sampit

PELANTIKAN PANMUD HUKUM PA. SAMPIT YANG BARU

 

www.pa.sampit.go.id

Sampit Senin,  (16/11) pukul 09.00 Wib di Pengadilan Agama Sampit berlangsung acara pelantikan Panitera Muda Hukum (Panmud Hukum) yang baru yaitu Bapak Thoyib,S.H.I., M.H. Beliau menggantikan Panmud Hukum yang lama yaitu Ibu Dwi Purwatiningsih,S.H. yang pada hari Jum’at sebelumya beliau dilantik sebagai Panmud Hukum di pengadilan Agama Sukamara.

Acara yang berlangsung kurang lebih satu jam dibuka dengan acara menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Ali Azmi, S.Ag. dari Kemenag Kotim  yang langsung bertindak sebagai Rohaniwan dalam acara pelantikan pagi hari ini, dilanjutkan dengan pembacaan SK  mutasi dari BADILAG oleh Sdr. Eko Prasetyo , selanjutnya masuk keacara puncak yaitu acara pelantikan yang dirangkai dengan ucapan kata-kata sebelum sumpah yang diucapkan oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit YM Dr. M. Kastalani,S.H.I.,M.H.I., dilanjutkan dengan Pengucapan sumpah oleh Panmud Hukum yang baru Bapak Thoyib,S.H.I.,M.H. dengan saksi Panitera pengadilan Agama Sampit Bapak Muhamad Ikhwan, S.Ag.,S.H.,M.H., dan dan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Sampit Bapak H. Pahruddin S,Ag.

 

Acara yang dipandu oleh MC Linda Arianti, S.Pi., berlangsung khidmad dan lancar. Acara ditutup dengan acara perkenalan dari Panmud Hukum yang baru, yang datang bersama istri. Tidak banyak yang beliau sampaikan pada acara perkenalan kali ini beliau berharap semoga dengan bergabungnya beliau di Pengadilan Agama Sampit dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Pengadilan Agama Sampit.(L.A)  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media