header pta Baru

JUM’AT BERSIH DI KANTOR PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 700Posted in Sampit

JUM’AT BERSIH DI KANTOR PENGADILAN AGAMA SAMPIT

 

www.pasampit.go.id

SAMPIT—  Agenda rutin setiap hari Jum’at pagi di Pengadilan Agama Sampit adalah bersih- bersih kantor. Adapun pada Jum’at (4/9 ) kali ini para pegawai fokus untuk pembersihan area depan kantor dan belakang kantor.

Kegiatan bersih – bersih dilaksanakan tepat pada pukul 07.00 WIB, semua pegawai baik Hakim, Aparatur sipil dan  pegawai  PPNPN  berbaur menjadi satu.  Beberapa pegawai ada yang membersihkan di halaman depan, sebagian pegawai  ada yang menanam bunga ke dalam pot, dan sebagian menyapu halaman, mencabuti rumput-rumput liar, ada yang memunguti sampah yang berserakan. 

Kegiatan Jum’at bersih yang berlangsung kurang lebih 2,5  jam berakhir sekitar Pukul 09.30 Wib. Selesai kegiatan bersih-bersih  para pegawai disuguhi kue-kue basah dan minuman untuk pelepas dahaga setelah lelah bekerja. Seperti kata Ketua Pengadilan Agama Sampit YM Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I, M.H.I, kegiatan Jum’at  bersih ini akan tetap menjadi agenda rutin Pengadilan Agama Sampit, karena salah satu instrument untuk keberhasilan menuju ZI ( Zona Integritas) , WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih  Melayani) adalah kebersihan Satker. (L.A)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media