header pta Baru

Pembinaan Ppnpn Oleh Kesekretariatan Pa Sampit Terkait Hasil Pengawasan PTA Palangka Raya

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 655Posted in Sampit

Pembinaan Ppnpn Oleh Kesekretariatan Pa Sampit Terkait Hasil Pengawasan PTA Palangka Raya

C:UsersUserAppDataLocalTempWhatsApp Image 2020-08-12 at 15.46.43.jpeg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruangan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit dilaksanakan Pembinaan terhadap PPNPN Pengadilan Agama Sampit.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sampit dan didampingi oleh Kasubbag. Umum dan Keuangan Anita. Kegiatan ini bertujuan untuk menindak lanjuti hasil Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengenai K3 yakni, Kebersihan Kerapian dan Keindahan. 

Dalam arahannya, Sekretaris menyampaikan mengenai hal-hal yang harus lebih di perhatikan dan di tingkatkan yakni mengenai kebersihan kantor, kerapian serta keindahan kantor, sebagaimana hasil pengawasan dari PTA. Palangkaraya tesebut. Menurutnya para PPNPN harus lebih giat lagi dalam dalam meningkatkan 3 K tesebut misalnya jika ada kabel-kabel yang kurang rapi agar dirapikan, jika ada yang kotor segera dibersihkan. Jika kantor kita bersih dan rapi tentu kita merasa nyaman begitu juga para pihak yang berperkara di kantor Pengadilan Agama Sampit ini.

Di akhir pertemuan, beliau berpesan agar para PPNPN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. (tim redaksi PA sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media