header pta Baru

Kunjungan Bank BRI Cabang Sampit Ke Pengadilan Agama Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 670Posted in Sampit

Kunjungan Bank BRI Cabang Sampit Ke Pengadilan Agama Sampit 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Bertampat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Sampit pada hari Rabu, 17 Juni 2020 pukul 10.30 WIB, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H., dan Sekretaris Pengadilan Agama Sampit H. Asni, S.Ag kedatangan tamu Perwakilan dari Bank BRI Cabang Sampit yakni, Neo Indraperdana, PBO (Priority Banking Officer) dan Satria Nur Sandi, JARM Dana Ritel (Jonior Associate Relationship Manager Dana Ritel) BRI Cabang Sampit yang melaksanakan Koordinasi terkait penjajakan kerjasama untuk pembukaan kantor kas di Pengadilan Agama Sampit.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Kastalani, S.HI., M.H. menyampaikan bahwa tujuan untuk pembukaan kantor kas tersebut, untuk mempermudah para pihak pencari keadilan agar tidak perlu lagi pergi ke Kantor Bank untuk melakukan pembayaran panjar biaya Perkara, cukup di Kantor Pengadilan Agama Sampit saja.

Bapak Satria Nur Sandi selaku perwakilan dari Bank BRI Cabang Sampit kemudian menanggapi keinginan PA Sampit tersebut, dengan menyampaikan bahwa pihak BRI saat ini belum bisa memenuhi keinginan tersebut karena jumlah transaksi terkait pembayaran biaya perkara di Pengadilan Agama Sampit belum memenuhi syarat untuk dibukanya sebuah kantor kas. Oleh karena itu, pihak kami memberikan dua opsi yang bisa di gunakan.  Pertama yaitu dengan Sistem Pick up Service yang di kumpulkan oleh Pengadilan Agama Sampit dulu setelah itu pihak Bank yang akan mengambil nya, selanjutnya yang kedua dengan menggunakan BRI Link, akan tetapi jika menggunakan BRI Link PA Sampit harus mempunyai Koperasi, dengan demikian para Pihak bisa melakukan transaksi secara tunai dengan menggunakan BRI Link di Pengadilan Agama Sampit saja tidak perlu ke Bank lagi. (Tim IT PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media