header pta Baru

Pertemuan rutin setelah Sholat Ashar tanggal 09 Juni 2020

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 687Posted in Sampit

Pertemuan rutin setelah Sholat Ashar tanggal 09 Juni 2020 

 

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Selasa, 09 Juni 2020 pukul 15.00 WIB, seperti biasanya dilaksanakan Pertemuan Rutin setelah Sholat Ashar di Pengadilan Agama Sampit, bertempat di Mushola. Pertemuan itu di ikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Sampit.

Dalam Pertemuan Rutin tersebut ketua Pengadilan Agama Sampit Bapak Norhadi, S.H.I., M.H., menyampaikan beberapa hal, salah satunya hasil koordinasi beliau dengan Pimpinan Cabang BRI Sampit mengenai usulan penempatan petugas BRI di Pengadilan Sampit dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Usulan tersebut ternyata disambut baik oleh pimpinan Cabang BRI sampit dan dalam waktu dekat ini Pimpinan Kanca BRI Sampit akan bersilatuhmi ke Pengadilan Agama Sampit sekaligus melakukan observasi karena memang ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi untuk pembukaan kantor kas baru di instansi. Sedangkan menurut Pimpinan Kanca BRI, di Sampit sementara ini baru ada 2 (dua) kantor kas yaitu di Lantas untuk pembayaran SIM dan di RSUD Dr. Murdjani Sampit,ungkapnya.

Selanjutnya Wakil Ketua Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., menyampaikan kalau memang ada bocoran nya dalam beberapa hari ini Kaca Pimpinan BRI Sampit akan berkunjung ke Pengadilan Agama Sampit, sebaiknya kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang, jadi kita fokusnya di PTSP secepatnya dikerjakan dan dipersiapkan semuanya di awal kata beliau. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media