header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Agama Sampit Ibu Isnaniyah, S.Ag.

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1214Posted in Sampit

Pengantar Alih Tugas Sekretaris Pengadilan Agama Sampit 

Ibu Isnaniyah, S.Ag.

Sampit| www.pa-sampit.go.id

Pada hari Rabu , 27 Mei 2020 kembali Pengadilan Agama Sampit melaksanakan acara Pengantar Ahli Tugas Sekretaris Pengadilan Agama Sampit Ibu Isnaniyah, S.Ag. yang telah bertugas selama kurang lebih 19 tahun di Pengadilan Agama Sampit, beliau mutasi dan di promosikan menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Berdasarkan Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 146/SEK/Kp.I/III/2020 tanggal 16 Maret 2020 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Acara dilaksanakan pukul 09.30 WIB bertempat di Aula Pengadilan Agama sampit, yang dihadiri oleh Ketua, Para Hakim, Panitera serta Pejabat Struktural dan Fungsional PA Sampit, seluruh pegawai dan PPNPN Sampit, Posbakum dan seluruh undangan lainnya dari Pengadilan Agama Kasongan yang terdiri dari Panitera dan Kasubag Umum dan Keuangan.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Sampit Bapak Norhadi, S.H.I, M.H., beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Isnaniyah, S.Ag. yang dimutasi ke Pengadilan Agama Kuala Kapuas sekaligus sedih karena harus di tinggalkan oleh Sekretaris yang bertalenta dan telah mengantarkan Pengadilan Agama Sampit mendapatkan begitu banyak penghargaan dari PTA Kalimantan Tengah. Selanjutnya atas nama seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit beliau juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang baik selama ini, dan permohonan maaf apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan, kiranya dapat dimaafkan. Selanjutnya beliau berpesan agar membawa hal-hal yang dianggap baik saja dari Pengadilan Sampit ini dan yang tidak baik jangan dibawa.

Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Sampit Ibu Isnaniyah, S.Ag., selain menjabat sebagai Sekretaris beliau juga  dulunya pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pengadilan Agama Sampit ini menyampaikan suka cita nya menjadi bagian dari keluarga besar Pengadilan Agama Sampit, Pengadilan Agama sampit sudah menjadi rumah kedua bagi saya, karena kekompakan, dan kerjasama semuanya dengan baik ungkapnya. Pesannya semoga PA Sampit dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih setiap tahun bahkan lebih ditingkatkan lagi. Tiga (3) program besar PA Sampit tahun 2020 dapat berhasil yaitu ZI menuju WBK, APM dan usulan kenaikan kelas. Tak lupa pula beliau menyampaiakan permohona maaf apabila selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan baik dari ucapan atapun perbuatan selama bergaul ada yang tidak berkanan, serta memohon doa agar ditempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas. Akhirnya mengakhiri kata-kata perpishaannya beliau membacakan pantun yang membuat susana semakin meriah dengan pantun yang dibacakan.

Acarapun berlanjut dengan penyerahan kenang-kenangan dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru serta salam perpisahan dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama sampit dan undangan lainnya. Rangkaian acara ini ditutup foto bersama dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit.(tim redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media