header pta Baru

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Raker GOW dan BKOW se Kalteng di Kuala Pembuang

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 621Posted in Sampit

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Mengikuti Raker GOW dan BKOW se Kalteng di Kuala PembuangF:PTIPARIEFRAKERGOW.jpg

Pada hari Sabtu tanggal 07 Maret 2020, Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit yang diwakili oleh Sekretaris Ny. Desy Suprianti Anung Handono dan Wakil Sekretaris I Ny. Isnaniyah, S.Ag. mengikuti Rapat Kerja Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) se Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Seruyan Iswanti, mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir. Dalam kegiatan yang dihadiri pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Kalteng dan GOW se Kalimantan Tengah ini, turut hadir unsur Forkopimda Seruyan dan pimpinan SOPD.F:PTIPARIEFRAKERGOW1.jpg

Bupati Seruyan Yulhaidir dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Seruyan Iswanti menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, dan mengharapkan dapat menjadi wadah dalam rangka konsolidasi organisasi.

“Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, akan mampu meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan GOW secara prima, sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Seruyan,” ucapnya.

Kemudian, GOW  juga merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan, serta memiliki konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan perempuan.

“Dengan rapat kerja ini, saya berharap, dapat meningkatkan kemampuan untuk menambah pengetahuan tentang management organisasi, serta dapat menyelaraskan program GOW se Kalimantan Tengah,” tandasnya. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media