header pta Baru

“Ringan Sama Dijinjing, Berat Sama Dipikul” Amanat Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 584Posted in Sampit

“Ringan Sama Dijinjing, Berat Sama Dipikul” Amanat Wakil Ketua Pengadilan Agama  Sampit

E:UMI2020senin1.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari Senin (16/03/2020) pukul 07.30 WIB sebagaimana biasa dilaksanakan Apel Senin pagi di Pengadilan Agama Sampit, bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit. Apel diikuti oleh unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf, para PPNPN serta  Anggota Posbakum. Sebagai Pembina Apel Wakil Ketua PA Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. dan Pemimpin Apel Arlis (PPNPN).

Dalam amanatnya Wakil Ketua PA Sampit menyampaikan hal-hal, sebagai berikut:

Kesatu, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan semua atas keterlibatan kemarin lembur pada hari Ahad, sebagaimana digariskan oleh kemenpan RB dalam Peraturannya, diantara yang bisa mempengaruhi keberhasilan memperoleh Lisensi ZI adalah asas komitmen yang tinggi dari atas sampai bawah, asas yang lainnya adalah partisipasi sebagaimana yang sudah saya sampaikan waktu rapat kemarin, sekali lagi terima kasih yang sudah berpartisipasi waktu lembur kemarin, walaupun misalnya tidak tahu apa yang dikerjakan tapi yang penting keberadaan fisiknya dulu hadir, kecil atau banyak yang dikerjakan yang penting hadir dulu, untuk menilai jiwa itu ada atau tidak yang penting fisiknya dulu ada di kantor, bukankah kalau sesuatu itu berat sama-sama dipikul dan ringan sama dijinjing. Jadi tidak ada saling iri-irian yang dapat mencederai kebersamaan kita nantinya.

Selanjutnya asas rasa memiliki, tentu nanti apabila kita mendapat lisensi itu, kita tentunya akan memiliki hasil atau income yang beranjak dari rasa memilik kantor ini.

Kedua, berdasarkan peristiwa yang terjadi saat ini, maka saya pribadi memutuskan untuk beberapa hari ke depan kita tidak perlu berjabat tangan dulu, lebih baik mencegah daripada mengobati, mungkin diantara kita ada yang sakit flu, batuk dan sebagainya.

Ketiga, karena pada hari ini deadline terkahir pengiriman LKE ZI, maka nanti setelah sholat Ashar akan kita adakan rapat terbatas kepada yang terkait untuk memplenokan persiapan pengirimannya apakah masih ada yang kurang atau sudah lengkap. 

E:UMI2020senin.jpg

Apel Senin pagi diakhiri dengan membaca Surah Al Fatihah bersama-sama. (Tim Redaksi PA Sampit).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media