header pta Baru

PA Sampit Melaksanakan “Jum’at Bersih”

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sampit

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 550Posted in Sampit

PA Sampit Melaksanakan “Jum’at Bersih”

H:BERITABERITA 2020MARETjum'atbersih2.jpg

Sampit |www. pa-sampit.go.id

Sebagai impelementasi dari surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 809/DjA/HM.01/03/2020, tanggal 04 Maret 2020, perihal "Himbauan Pelaksanaan Budaya Jum'at Bersih dan Sehat", maka maka pada hari Jum’at (13/03/2020) pukul 07.00 WIB dilaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di Pengadilan Agama Sampit, sebelum keluarnya himbauan tersebut di Pengadilan Agama Sampit sendiri sudah rutin dilaksanakan kegiatan Jum’at Bersih yaitu pada Jum’at ke 2 dan ke 4 dan untuk itu sudah dibuat jadwal pelaksanaannya pada setiap awal tahun.

Jum’at bersih diikuti oleh seluruh ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Norhadi, S.H.I., M.H.I.

H:BERITABERITA 2020MARETjum'atbersih4.jpg

Adapun yang menjadi objek kali ini adalah halaman kantor Pengadilan Agama Sampit, khususnya parit dan halaman depan. Semua turun bahu membahu ikut membersihkan tanpa kecuali dari unsur pimpinan, para hakim, Panitera dan Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional sampai para PPNPN, ada yang menyebur langsung ke parit membersihkan rumput liar yang tumbuh di dalamnya, ada yang memotong rumput, menyapu dan menebang batang pohon yang sudah layu.

H:BERITABERITA 2020MARETjum'atbersih.jpg

Disela-sela kegiatan bersih-bersih ada juga yang sambil menikmati kudapan yang telah disediakan berupa bubur kacang, bubur sum-sum, bubur intalu karuang dan tahu sumedang. Semoga Kegiatan Jum'at Bersih ini dapat menjadi kegiatan rutin dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan Kantor Pengadilan Agama Sampit serta dapat menjalin kekompakan dan kebersamaan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sampit. (Tim Redaksi PA Sampit)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media